Visit Raja Ampat

Categories

Kalender

December 2015
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Poros Berita ... Pusat Berita Indonesia......

NasDem Sindir PAN Yang Minta Jatah Menteri

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, PORTA – Partai Nasional Demokrat (NasDem) meminta Partai Amanat Nasional (PAN) tidak membuat gaduh dengan menghentikan melempar isu reshuffle kabinet.

Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem Irma Suryani Chaniago mengatakan, jika PAN ingin membantu kerja-kerja pemerintah,  sebaiknya PAN menunjukkannya kinerja positif dan bukannya minta-minta jatah menteri.

“Rakyat butuh partai-partai yang bekerja dengan tulus membantu pemerintah, bukan yang ribut dan buat gaduh dengan isu reshuffle,” kata Irma dalam siaran persnya, Selasa (29/12/2015).

“Saya risih menanggapi partai yang terus sibuk berbicara reshuffle kabinet dan bikin gaduh di tengah rakyat yang masih susah beli beras,” imbuhnya.

Menurutnya, NasDem sendiri senantiasa menggunakan etika politik dengan bekerja baik untuk rakyat dan memberikan dukungan penuh pada pemerintah tanpa syarat.

Karena, NasDem sadar bahwa pemilihan menteri adalah sepenuhnya hak prerogatif Presiden sehingga tidak elok untuk mendesak dan meminta jatah.

Hal itu disampaikan Irma menanggapi pernyataan Ketua DPP PAN Aziz Subekti soal reshuffle kabinet.

Aziz mengaku mendapatkan bocoran dari Istana bahwa PAN memperoleh dua menteri di kabinet kerja, yakni Menteri Perhubungan, dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup.

Seperti diketahui, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup saat ini diisi oleh kader NasDem, Siti Nurbaya. (wan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *