Visit Raja Ampat

Categories

Kalender

December 2015
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Poros Berita ... Pusat Berita Indonesia......

Polisi Razia Tempat Hiburan Malam

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, PORTA – Mulai kemarin, pihak kepolisian menggelar razia di tempat hiburan malam. Razia untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotik pada malam tahun baru.

“Mulai hari ini hingga malam pergantian tahun kami akan melakukan razia. Razia itu razia narkoba,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2015).

Iqbal menegaskan, bila ada pengunjung yang terbukti positif menggunakan narkotik dan kedapatan memiliki barang bukti saat dirazia, Kepolisian akan melakukan tindakan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Dengan random sampling akan melakukan pengecekan, memberhentikan musik dan kami akan cek urine semua pengujung,” jelas Iqbal.

“Kami juga ingatkan masyarakat silakan merayakan malam pergantian tahun, tapi tidak melanggar hukum,” imbau Iqbal.

Sementara itu, menjelang tahun baru, Polres Jakarta Barat mengungkap kasus peredaran narkoba jenis ekstasi sebanyak 140 ribu butir yang dilakukan oleh jaringan narkoba Malaysia di kawasan Sawah Besar, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (27/12) lalu.

“Tersangka ditangkap pada hari Minggu sekitar pukul 05.00 WIB di Hotel Red Planet kamar 422,” tutur Kapolres Jakbar Kombes Rudy Heriyanto Adi di Polres Metro Jakbar, Selasa (29/12).

Menurutnya, dalam penangkapan itu  berhasil diamankan tiga tersangka, di antaranya seorang pria WN Malaysia berinisial PHC dan WN Indonesia berinisial TET, serta seorang perempuan berinisial OKT.

Polisi juga menyita 140 ribu butir ekstasi dikemas ke dalam 140 bungkus plastik kemas yang disimpan di dalam dua buah koper.

Kasus terungkap dari laporan warga tentang adanya pengedar ekstasi. Polisi pun bergerak cepat melakukan penangkapan tersangka berinisial PHC di Hotel Zest, Dadap, Tangerang.

Selanjutnya, polisi menangkap dua tersangka lain yaitu TET dan OKT dengan barang bukti ekstasi yang ada di dalam dua koper.

Kini Polisi masih mengejar dua tersangka lain, yakni Akau dan Obama. (wan)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *