Sat. Sep 25th, 2021

Caleg NasDem Livy Bantah Bersama Andi Arief Saat Diciduk Polisi

Livy Andriani

Porosberita.com, Jakarta – Calon legislatif (Caleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Livy Andriani membantah perempuan bersama Andi Arief saat ditangkap polisi di kamar Hotel Peninsula.

 “Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi. Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu,” kata Livy melalui keterangan tertulisnya di website partai, Selasa (5/3/2019).

Dia mengklaim tengah bersama keluarga ketika Andi Arief diciduk polisi. Oleh karenanya, Livy meminta semua pihak tidak lagi menyebarkan foto-fotonya dan mengaitkan dengan Andi Arief.

“Dilatarbelakangi fakta-fakta itu saya minta dengan sangat kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto saya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun,” kata Livy.

Caleg DPR Dapil Jateng IV inipun menegaskan bakal menempuh jalur hukum kepada semua pihak yang masih mengusik privasinya.

“Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum. Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV,” tegasnya.

Hal itu dibenarkan oleh Komando Pemenangan Pemilu Jawa Tengah Partai NasDem Lestari L Moerdijat membenarkan Livy sedang berada di rumah bersama keluarga saat saat terjadi penangkapan, Minggu (3/3/2019).

“Livy baru kembali dari dapil dan saat ini tengah berkomunikasi dengan DPP untuk mempersiapkan klarifikasi dan ‘counter’. Jelas sekali ini ada yang memainkan. Dan, bagi yang mengenal Livy, foto perempuan tersebut sama sekali berbeda,” tutur Lestari.

Diketahui,  Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief ditangkap karena kasus narkoba di Hotel Peninsula, Jakarta Barat. Kabarnya, Andi ditangkap bersama seorang wanita.

Ikhwal keberadaan wanita bersama Andi Arief saat dicokok polisi diungkapkan sendiri pihak kepolisian. “Diamankan di Hotel bersama seorang perempuan. Ditangkap Minggu tanggal 3 Maret,” kata Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis, Senin (4/3/2019).

Saat ditangkap, lanjut Idham, Andi Arief terlihat dalam pengaruh barang haram itu dan juga ditemukan satu kotak kondom. Meski begitu, Andi enggan diminta dites urine.

Dari situlah beredar isu bahwa wanita bersama Andi Arief saat ditangkap menggunakan narkoba jenis sabu-sabu adalah Livy Andriani. (wan)