Sat. Sep 25th, 2021

Ribuan Pendukungnya Sambut Prabowo di Cianjur

Porosberita.com, Cianjur – Ribuan kader, simpatisan dan warga menyambut kedatangan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Cianjur, Jawa Barat, dalam rangka kampanye, bahkan warga memadati sepanjang jalan protokol Cianjur, yang dilalui rombongan menuju gedung pertemuan Assakinah, Cianjur.

Capres nomer urut 02 itu, datang ke Cianjur menggunakan helikopter dan mendarat di Lapang Prawatasari dengan penyambutan dari berbagai kalangan partai pengusung, kader partai dan simpatisan, relawan serta warga. Selanjutnya Prabowo mengunakan kendaraan mewah yang terbuka dibagian atapnya nmenuju gedung pertemuan.

Dalam kunjungannya Prabowo mengaku bangga melihat antusias warga Cianjur yang yang berbondong-bondong menyambut kedatangannya. Sambil melambiakan tangan dari dalam kendaraan Prabowo sempat menyapa warga.”Sepanjang jalan yang dilalui, saya melihat salam dua jari,” katanya di Cianjur Selasa (12/3/2019) dilansir dari Antara.

Dalam orasinya, Prabowo meminta masyarakat Cianjur pada tanggal 17 April nanti datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat, untuk menggunakan suaranya dalam pemilu dan memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

“Gunakan hak kalian sebagai warga negara untuk memilih pemimpin masa depan yang akan membangun demi kebangkitan dan kepentingan bangsa Indonesia,” katanya.

Prabowo mengatakan, pada pendukungnya agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan harus selau bekerja keras hingga sampai penghitungan surat suara di TPS.

“Kalian harus saksikan dan kawal sampai penghitungan suara di TPS selesai dilakukan, bila perlu tunggu sampai malam dan bawa perbekalan dari rumah,” katanya.

Selang satu jam menyampaikan pidato politiknya di hadapan berbagai kalangan di gedung Assakinah, Prabowo kembali ke Lapangan Prawatasari untuk pulang ke Hambalang, dikawal ribuan kader, simpatisan dan warga. (wan)