Sat. Aug 17th, 2019

Prabowo dan Jokowi Akhirnya Bertemu di MRT

Jokowi dan Prabowo bertemu di MRT pasca pilpres 2019.

Porosberita.com, Jakarta – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)  di stasiun MRT, Sabtu (13/7/2019).

Prabowo yang tiba di lokasi sekitar pukul 09.54, disambut langsung oleh Kepala BIN Budi Gunawan, Seskab Pramono Anung serta Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Waketum Gerindra Edhy Prabowo.

Selain itu, tampak pula Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir serta Menteri Hubungan Budi Karya Sumadi.

Selang beberapa menit kemudian, Jokowi pun tiba di stasiun MRT. Jokowi disambut sorak sorai pengunjung MRT yang ikut menyaksikan peristiwa bersejarah ini.

Setelah itu, Jokowi langsung disambut oleh Prabowo. Keduanya pun langsung salam hormat, bersalaman sambil cipika cipiki. Rombongan lain yang ikut menyertai Prabowo dan Jokowi naik MRT diantaranya Budi Gunawan, Pramono Anung, Ahmad Muzani, dan Edhy Prabowo.

Lantas, keduanya naik MRT dan dilanjutkan dengan  ngopi bareng di FX Soedirman, Jakarta. Pertemuan ini sesungguhnya sudah ditunggu pasca keputusan MK yang menolak seluruh gugatan kubu Prabowo. (wan)