Mon. Jun 21st, 2021

Habib Rizieq Mengajak Revolusi Akhlak

Habib Rizieq

Porosberita.com, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menyerukan revolusi akhlak. Menurutnya, revolusi akhlak sebagai bentuk perlawnan terhadap segala bentuk kezaliman.

Habis Rizieq  mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan revolusi akhlak. Menurutnya, revolusi akhlak harus dilakukan untuk membuat orang-orang yang tak taat beragama menjadi taat, dan melawan segala bentuk kezaliman.

Dengan revolusi akhlak, lanjutnya, seseorang yang memiliki sifat bohong bisa menjadi juru dan bisa menjadikan seseorang memiliki sifat yang amanah.

“Kepulangan saya tidak lain dan tidak bukan ingin berkumpul kembali ke Indonesia dan ingin berjuang kembali bersama serta mengajak revolusi akhlak untuk selamatkan NKRI,” tegas Habib Rizieq saat tiba dikediamannya di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).

Habib Rizieq pun mengajak umat Islam Indonesia untuk berdoa memohon kepada Allah SWT agar segera menghilangkan virus Corona dari Indonesia.

“Insya Allah dengan kumpulnya saudara-saudara semoga Allah SWT angkat wabah corona. Amin…amin…amin,” ujar Habib Rizieq Habib Rizieq juga berdoa agar Indonesia diberikan pemimpin yang jujur dan amanah oleh Allah SWT.

“Semoga Allah hancurkan pemimpin-pemimpin pendusta, Pemimpin-pemimpin pengkhianat,” tuturnya.

Di sisi lain, Habib Rizieq juga  mengajak umat Islam untuk berdoa memohon kepada Allah SWT agar segera menghilangkan virus Corona dari Indonesia.

“Insya Allah dengan kumpulnya saudara-saudara semoga Allah SWT angkat wabah corona. Amin…amin…amin,” ujar Habib Rizieq. (wan)