Sat. Dec 4th, 2021

NasDem Akan Buka Posko Pelayanan di DPRD DKI

Porosberita.com, Jakarta – Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta akan membuka posko pelayanan. Anggota Fraksi NasDem yang berjumlah tujuh orang akan piket bergiliran setiap hari menerima pengaduan masyarakat.

“Kita ingin membuat suatu budaya baru di Fraksi NasDem DKI Jakarta, di mana kantor ini menjadi rumah rakyat Jakarta, yang memang membutuhkan bantuan dengan juga menghadirkan anggota dewan kita untuk piket,” ujar Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi NasDem Wibi Andrino di DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019).

“Kita ingin membuat suatu budaya baru di Fraksi NasDem DKI Jakarta, di mana kantor ini menjadi rumah rakyat Jakarta, yang memang membutuhkan bantuan dengan juga menghadirkan anggota dewan kita untuk piket,” jelas dia.

Wibi menjelaskan NasDem akan mendorong seluruh kegiatan di DPRD DKI agar terbuka. Untuk itu, NasDem akan merekrut kelompok advokasi sebagai pemandu masyarakat yang ingin sekadar datang ke DPRD DKI Jakarta.

Adapun fokus kerja NasDem, lanjut Wibi, akan berfokus kepada ekonomi kerakyatan. Hal ini akan sejalan dengan visi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Unruk diketahui, NasDem diketahui meraih 7 kursi di periode 2019-2024 ini. Mereka ialah Hariadi Anwar, Muhammad Idris, Hasan Basri Umar, Wibi Andrino. Kemudian Nova Harivan Paloh, Abdul Azis Muslim dan Jupiter. (wan)