Mon. Jun 21st, 2021

H. Taufik Azhar Kembali Terpilih Pimpin DPD II Golkar Jaktim

Porosberita.com, Jakarta – H. Taufik Azhar Kembali terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Timur. Dianggap sukses, Taufik terpilih secara aklamasi untuk periode masa bhakti 2020-2025.

Pemilihan Ketua DPD II Golkar Jaktim tersebut digelar dalam acara Musda ke-X yang diselenggarakan pada Minggu (9/8/2020) bertempat di Aula Gedung Knpi DKI Jakarta dengan tetap menggunakan protokoler kesehatan Covid-19.

Kegiatan yang belangsung dinamis tersebut diikuti oleh 10 Pengurus Kecamatan se Jakarta Timur yang memiliki hak memilih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader khususnya pengurus tingkat kecamatan se-Jaktim yang telah Kembali mempercayai saya, memberi saya amanah untuk mengemban tugas mulia memimpin Golkar di Jaktim. Insha Allah, Golkar tetap Berjaya dengan soliditas yang telah kita bangun selama ini,” kata Taufik usai pelantikan.

H. Taufik Azhar merupakan anggota DPRD DKI Jakarta kembali terpilih secara aklamasi. Hal itu terjadi, lantaran sebelum pemilihan kandidat para calon lainnya mengundurkan diri dan bersepakat memilih Kembali Taufik sebagai Ketua Partai Golkar Jakarta Timur.

Para peserta dan kandidat lain sepakat kembali memilih Taufik, karena dianggap sukses menghantarkan 3 kursi legislatif dari dapil Jaktim dengan total 6 kursi untuk DKI Jakarta. (wan)