Tue. Jul 5th, 2022

HMI Komici Sukses Laksanakan LK I

Porosberita.com, Tangsel  – Sebanyak 44 calon kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Cirendeu (Komici) mengikuti Latihan Kader I (LK-I) di Wisma DPR-RI, Cisarua, Bogor pada 28-31 Januari 2021.

“Alhamdulillah, kemarin pada tanggal 28 hingga 31 Januari kami telah menggelar LK I di Wisma DPR Cisarua. Sebanyak 44 calon kader mengikuti LK I itu dan tentu sekarang sudah menjadi kader HMI. Insya Allah, kader-kader HMI menjadi harapan Umat dan Bangsa Indonesia,” kata Reyhan Edimara selaku Ketua Umum HMI Komisariat Cirendeu Cabang Ciputat, Rabu (3/2/2021).

Reyhan menjelaskan Basic Training atau LK-1 selain menjadi persyaratan bagi mahasiswa untuk menjadi kader, hal ini juga merupakan salah satu upaya menjaga tradisi intelektual HMI di tengah pandemi.

“LK-I ini syarat bagi calon kader dan ini juga upaya untuk menjaga tradisi intelektual HMI di tengah pandemi,” jelas Reyhan.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Akbarsyah Darmawan menjelaskan, LK I yang dilaksanakan itu tentu dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan ditengah pandemi, karena itu memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Akbar.

Akbar pun tak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, sehingga acara berjalan lancar dan sukses. “Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak, para senior dan sahabat semua yang telah membantu suksesnya LK I ini,” pungkasnya. (wan)