Mon. Jan 24th, 2022

Komisariat Fakultas Hukum Unkris Gelar LK-I HMI

LK-I HMI Komisariat FH Unkris

Porosberita.com, Jakarta – M. Fauzi, Anggota komisi V DPR RI fraksi partai Golkar yang juga alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Unkris turut hadir dan mengisi materi Latihan Kader (LK) -1.

Acara yang digelar di Hotel Dirga Cibulan, Cisarua, Bogor, mulai hari Kamis (25/11/2021) sampai Minggu (28/11/2021). LK-I kali ini, diikuti oleh 34 peserta.

“Alhamdulillah LK-I ini berlangsung sukses dilaksanakan mulai Kamis sampai Ahad dan dihadiri Kanda M. Fauzi, ditengah kesibukan beliau sebagai anggota DPR dari Komisi V masih sempat hadir memberi materi. Kehadiran Kanda Fauzi memberi kami adik-adiknya semangat,” kata Ketua panitia, Muamar Khadafi Al-Amin di lokasi acara, Minggu (28/11/2021).

Selain Fauzi, lanjut Muamar, sejumlah tokoh alumni HMI Unkris lainnya juga turut memberikan dukungan dan ucapan selamat, antara lain DR. Sidi Hermanto Tandjung (Anggota DPR RI Fraksi PKS), DR. Achmad Fauzi (Vice President PT. Bank Syari’ah Indonesia), DR. Dwi Cahyo, SH. M.Hum (Anggota Hakim Agung R)I. Dukungan juga datang komisariat-komisariat lain di lingkungan Unkris, serta para senior dan alumni HMI Unkris.

Tampak hadir juga DR. (Can) Pety Fatimah, SH, M. Hum sebagai Ketua KAHMI Rayon Unkris.

Muamar mengatakan, salah satu hal unik dalam perkaderan kali ini diikuti oleh tiga peserta yang kembar, yaitu M. Farhan Fadillah, M. Faris Fadillah dan M. Fadel Fadillah. “Ketiganya adalah mahasiswa Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) yang nota bene adalah kampus yang didirikan oleh para alumni HMI. Mereka mengikuti perkaderan di komisariat FH Unkris, karena kampus yang baru didirikan ini belum memiliki komisariat sendiri,” jelas Muamar. (wan)