Wed. Jun 23rd, 2021

Presiden Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo

Jendral TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo

Porosberita,com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan duka cita atas wafatnya mantan Kepala Staf Angkatan darad (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

Mantan Komandan Jendral Kopassus tersebut berpulang di usianya yang ke-65.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya ke hadirat Allah SWT. Bapak Jenderal TNI, Pramono Edhie Wibowo, di usia 65 tahun,” kata Jokowi dalam keterangannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/6/2020).

Kepala negara pun mendoakan agar arwah beliau dan segala amalannya diterima serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Beliau adalah mantan KSAD, seorang prajurit TNI yang sangat baik, dan semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, diberikan tempat yang terbaik, dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” tuturnya.

Jenazah almarhum Jendral TNI (Purn)Pramono Edhie Wibowo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, siang ini, Minggu (14/6/2020).

Sejumlah pihak juga telah menyampaikan ucapan belasungkawa, seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, KSAD Jendral TNI Andhika Perkasa dan sejumlah tokoh nasional lainnya. (wan)