Sat. Jul 20th, 2024

Mardiono dan OSO Tak Hadiri Rakornas Relawan Ganjar – Mahfud

Megawati dalam acara Rakernas Relawan Ganjar - Mahfud

Porosberita.com, Jakarta – Para ketua umum partai politik pendukung pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkumpul di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023). Mereka menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa.

Namun dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono absen.

Menurut pantauan Inilah.com, para petinggi partai tiba di lokasi acara pukul 15.51 WIB. Dengan didampingi oleh Ketua Umum Partai  Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara.

Di samping itu, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Gatot Eddy Pramono dan Ahmad Basarah juga turut memasuki ruangan tempat acara tersebut berlangsung.

Kehadiran para petinggi partai serta TPN Ganjar-Mahfud ini disambut sorakan yang meriah oleh seluruh relawan yang hadir. Bahkan tidak sedikit yang menyebut dan mengeluhkan nama mantan Presiden ke-5 tersebut.

“Mega, Mega, Mega,” sorak seluruh relawan.

Sebelumnya, Koordinator Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah mengatakan pihaknya mempersiapkan relawan se-Jawa untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Persiapan itu dilakukan dengan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta, Senin.

“Agenda ini untuk mendapat pengarahan dan masukan dari para ketua umum parpol pengusung Ganjar-Mahfud dan pimpinan TPN, serta dari calon presiden dan calon wakil presiden, agar dapat menyamakan persepsi dan menyatupadukan gerakan yang dinamis dan terukur,” ujar Basarah di Jakarta, Senin (27/11/2023).

Menurut Basarah, relawan yang hadir dalam kegiatan di JIEXpo itu mewakili setiap wilayah di Pulau Jawa, seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. (wan/Inilah.com)

About Author