Fri. Jan 15th, 2021

Yusuf Al Gifari: Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya FKDM Jakarta Utara Periode 2020 -2023

Yusuf Al Gifari

Porosberita.com, Jakarta – Tokoh masyarakat Jakarta Utara, Yusuf Al Gifari mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya yang berhasil lolos menjadi Anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) pada tingkat Kecamatan di Jakarta Utara.

Sementara, bagi yang belum berhasil lolos, Yusuf yang juga tak lolos mencalonkan diri menjadi Anggota FKDM menghimbau agar rekan-rekan yang senasib dengannya untuk dapat menerima keputusan yang telah ditetapkan oleh team seleksi.

Yusuf berharap semua elemen pemuda dan masyarakat di Jakarta Utara ikut mendukung pemerintah dalam memelihara keamanan dan kenyamanan lingkungan masing-masing.

“Saya ucapkan selamat dan sukses bagi seluruh rekan-rekan yang terpilih sebagai anggota FKDM se-kecamatan ataupun kelurahan di Jakarta Utara untuk masa bhakti 2020-2023. Semoga amanah yang diberikan dapat diemban secara baik dan benar. Bagi rekan-rekan yang belum berhasil agar bisa menerima dan tetap berbuat yang terbaik bagi Jakarta Utara. Ini kota kita, ini kampung kita yang wajib kita jaga bersama-sama,” kata Yusuf di Jakarta Utara, Minggu (3/1/2021).

Yusuf menilai, kinerja team seleksi Anggota FKDM sudah sangatlah baik, mereka selektif, prosedural, dan transparan dalam bekerja. Karena itu, dirinya menerima hasil yang telah diumumkan pada tanggal 22 Desember 2020 yang lalu, kendati  dirinya gagal dalam seleksi tersebut.

“Melihat profesionalisme team seleksi, saya berharap agar rekan-rekan yang tidak lolos, juga dapat berbesar hati untuk menerima segala keputusan yang telah ditetapkan, tak perlu membuat sesuatu hal yang justru akan mempermalukan dan merugikan diri kita sendiri,” ujar Yusuf.

“Kegagalan dan keberhasilan suatu yang tidak dapat dihindarkan dalam sebuah proses seleksi, sehingga siapapun harus siap secara lahir maupun batin untuk dapat menerima segala keputusan sebelum seseorang mengikuti seleksi,” imbuhnya.

Bagi yang berhasil lolos, Yusuf juga berharap dapat bekerja dengan baik membantu pemerintah dalam mewujudan ketertiban lingkungan di Jakarta utara.

“Saya berharap agar rekan-rekan yang terpilih menjadi FKDM dapat membantu pemerintah dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta mampu mendeteksi gangguan keamanan dalam daerah sebelum terjadi konflik, khususnya di dalam daerah anggota FKDM masing-masing,” pesannya. (wan)

Leave a Reply