Sat. Sep 18th, 2021

Surya Paloh Sebut Jokowi Kader NasDem

Jokowi dan Surya Paloh

Porosberita.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh menyebut Joko Widodo (Jokowi) sebagai kader NasDem.

“Kalau ada perlombaan, Jokowi itu kader partai siapa? Saya katakan pasti nomor satu NasDem,” ujar Surya Paloh dalam Pembukaan Sekolah Legislatif Partai NasDem 2019 angkatan pertama di Gedung Akademi Bela Negara NasDem, Pancoran, Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Mendengar pernyataan itu, seluruh kader NasDem yang hadir. Termasuk Jokowi pun terlihat tertawa.

Surya Paloh melanjutkan dirinya selalu komitmen dengan setiap pernyataannya.  “Ini ada adik saya Bamsoet (Ketua DPR, Bambang Soesatyo). Tanya dia pak, dia bersama saya. Ucapan saya selalu saya usahakan sesuai dengan perbuatan saya, dengan segala kekurangan yang saya miliki,” katanya.

Lantas, Surya Paloh kembali menegaskan bahwa Jokowi adalah kader Partai NasDem. “Jadi sekali lagi saya katakan, kalau ada yang menyatakan Jokowi kader partai mana? Nomor satu NasDem,” kata Paloh menambahkan.

Dia menegaskan tak pernah ragu-ragu dalam berbuat. Untuk itu, dirinya siap memberikan stempel NasDem untuk Jokowi.

“Jadi jangan pernah ragu-ragu kalau bicara stempel partai, kita stempel partainya NasDem, menyatakan Jokowi adalah kader Partai NasDem,” tandasnya yang kembali disambut tepuk tangan seluruh kader NasDem dan tamu yang hadir. (rud)